Perhatikan Mualaf Jerman membaca Al-quran secara Tartil

Perhatikan Mualaf Jerman membaca Al-quran secara Tartil. terkadang kita sebagai muslim dari lahir kesulitan untuk belajar al quran bagi sebagian orang. namun semua itu ternyata kemauan tinggilah yang bisa memudahkannya. termasuk mualaf dunia ini, walau belum jelas berapa lama sdauh belajar al quran, namun muslim baru ini cukup tartil dan paseh membacanya.

mualaf baca alquran

coba dengarkan saja, namun sebelumnya kita akan tahu mengapa dia masuk islam memutuskan jadi mualaf :
Saya dipanggil Andreas Yasin Hermann, saya berusia 26 tahun, saya belajar pedagogi di Frankfurt,
awalnya saya berasal dari desa kecil, yaitu Lautenbach selatan Frankfurt,
mungkin 60 km selatan Frankfurt, dord aku dibesarkan kurang lebih 
dan pergi ke sekolah.
pada dasarnya seperti banyak orang Jerman kami dibesarkan dengan ide 
bahwa ada Tuhan. ini bukan elemen yang relevan dalam pendidikan kecuali 
(Sesungguhnya Allah tidak ditolak) disaningkan (orang-orang yang bertakwa) orang-orang yang
dalam pengertian ini kita dibesarkan Kristen 
dan dibesarkan, Tuhan selalu ada sebagai Pencipta kita, orang yang mengasihi kita 
tapi itu tidak lebih dan tidak kurang. Jadi 
itu sekarang entah bagaimana tidak memiliki relevansi 
untuk kehidupan sehari-hari kita untuk perilaku kita, jadi tidak ada gereja, 
jadi kami selalu pergi ke gereja saat Natal, kami selalu mengingat tradisi itu. 
tapi itu sekarang tidak pernah entah bagaimana dikaitkan dengan kegiatan masyarakat.

Jika ingin dengar mualaf baca alquran ada disini :