Kisah Mualaf Jerman Belum Bersyahadat sudah dapat Tiket Umroh Gratis

inilah Kisah Mualaf Jerman Belum Bersyahadat sudah dapat Tiket Umroh Gratis yang menakjubkan. siapa yang tidak mau dikasih tiket gratis?. tak tanggung tanggung ke mekah untuk melaksanakan umroh. ini dialami oleh dua orang mualaf masuk islam di dunia eropa. kedua anak muda ini ke masjid tersebut hanya ingin mengucapkan syahadat namun salah satu jemaah langsung menghadiahinya tiket umroh. baca juga mualaf baca alquran.

mualaf umroh

berikut pembicaraan yang direkam admin dari mualaf tersebut :
saya berasal dari kekristenan dan di sana  
bahwa seseorang juga menyembah orang 
dan ini juga disebut Allah 
dan aku bisa melakukan itu dari jenis 
Tidak mengerti 
dan tidak setuju pula dengan Testamen baru
juga mengatakan atau sebagian saya telah membaca
bahwa hanya ada satu Allah dan bahwa orang harus menanamkan dia,
dan itu sebabnya aku mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak waktu untuk diriku sendiri 
dan teman saya Kazan bilang 
juga membantu dengan 
Selain itu pernah ada seorang teman yang bertanya padaku 
apa yang Anda membuat orang Kristen percaya untuk Anda? 
Dia bilang kami tidur 5 kali sehari
dan kemudian aku berpikir lebih,

lebih afdol jika anda lihat videonya sendiri saja di link ini :