Inilah Kisah Mualaf Dunia Orang Austria Masuk Islam

Inilah Kisah Mualaf Dunia Orang Austria Masuk Islam secara suka rela. seperti di indonesia banyak juga yang masuk islam walaupun ada juga yang keluar. kali ini seorang manusia dari eropa yang karena disebabkan kematian keluarganya menjadikan dia berpikir tentang kematian. bagaimana kisah mualaf dunia ini?, silahkan tonton ya

Kisah Mualaf Dunia Orang Austria Masuk Islam


Pembicaraan sang Kisah Mualaf Dunia Orang Austria Masuk Islam

Saya sudah sangat sering bercakap-cakap dengan orang ini dan itu sangat menyenangkan, dia punya cara yang menyenangkan untuk membawa saya mendapatkan informasi baru dan setelah itu (sementara) saya mengalami situasi yang sulit


fase yang sulit dalam hidup saya, saya juga diperingatkan, Saya juga, bagaimana saya bisa katakan, Saya juga membawa kembali Tuhan dalam hidup saya, tetapi akhirnya mengundurkan diri dari Gereja pada tahun 2007, dan kemudian beberapa waktu saya membaca Alquran untuk pertama kalinya hanya dasar saja beberapa Surat, beberapa ayat... dan kemudian, sekitar 3 tahun yang lalu, saya sekali membaca lebih serius Alquran dan

Mualaf Mimpi berdoa Saya kemudian memutuskan untuk menyibukkan diri secara lebih rinci dan akhirnya, seperti yang saya katakan di 2017, Saya kemudian masuk islam di masjid dan saya diterima dengan hangat dan itu adalah keputusan yang sangat baik dan saya sangat bahagia telah mengambil langkah ini, in syaallah, beberapa orang akan memahami hidup mereka dan termotifasi

Lihat langsung di Video Kisah mualaf dunia dari austria

https://youtu.be/jQkx7gVh7KI