Ketika Mualaf Jerman Menemukan Agama yang Benar

Ketika Mualaf Jerman Menemukan Agama yang Benar. dikatakan bahwa dia 3 tahun yang lalu menerima Islam dan ternyata dia ini tidak pernah tertarik sama sekali untuk agama apapun, padahal dia sebelumnya tidak mengenal orang-orang Muslim sebelumnya, tapi entah kenapa semua agama menurut tidak benar, hanya islam yang lurus.

Menemukan Agama yang Benar

inilah pengakuan mualaf jujur ini :

Saya 21 tahun saya tinggal di sini di Burg dekat Magdeburg. sejak saya berusia empat tahun, saya percaya bahwa saya belajar Islam adalah cara hidup yang telah Allah berikan kepada saya.dan yang harus saya patuhi, setiap orang memiliki gagasan sendiri apa itu kebenaran, Islam adalah kebenaran dan saya pikir itu adalah agama yang benar dengan cara yang benar. akhirnya memaksa dia untuk mengucapkan syahadat.

itulah sekedar sedikit pengakuan dari mualaf asal eropa jerman, semoga menjadi kebaikan bagi semuanya, jika ingin lengkapnya lihat video disini :

https://youtu.be/1i_ke10yzXE