Jadi Mualaf Karena dikasih Al quran Oleh Pendeta

 Wah aneh juga ya Jadi Mualaf Karena dikasih Al quran Oleh Pendeta. walau terdengar sulit untuk dipercaya, namun itulah yang terjadi. kalau didengar ceritanya. Calon mualaf ini tadinya banyak bertanya kepada sang pendeta, sehingga akhirnya sanng pendeta nyerah dan memberikan Al quran sebagai jawaban pertanyaan pertanyaan yang dia ajukan dan benar saja, orang jerman ini merasa puas.

mualaf karena al quran

saya kasih bocoran sedikit omongannya mualaf karena al quran ini
saya berada pada usia di mana setiap orang akan bertanya,

Dari mana saya berasal, kemana saya kembali, dan apa seharusnya di antara waktu itu dilakukan?,
Tentu saja, pertanyaan ini pertama kali ditanyakan ke orang tua saya 
dan mendapatkan jawabannya seperti makna kehidupan, 
artinya melakukan pendidikan, untuk bekerja, untuk memberi makan keluarga, 
Dan seterusnya 
Namun pertanyaan eksistensial yang diperoleh dengan cara ini 
sebenarnya tidak mendapatkan jawaban 

dan saya kemudian pergi ke seorang
Pastor dan karena saya  
hidup di jerman mempertanyakan doktrin Kristen 
dan saya mempertanyakan tentang sepuluh pertintah
dan pertanyaan pertama saya juga pertanyaan terakhir saya, yaitu
jika sepuluh perintah harus mengikatnya,
setelah perintah yang pertama,

Jangan menyembah apa pun kecuali tuhan, 
kemudian tidak boleh membuat gambar  
dalam bentuk apapun, 
Saya harus paham bahwa Yesus anak Tuhan (katanya)
atau gambaran Tuhan, ini sudah merupakan pelanggaran 
terhadap perintah yang pertama, 

lanjut saja ke video mualaf karena al quran
https://youtu.be/kjHJv3mZLbw