Mualaf nya Ex Neo N4Z1 Masuk Islam Menjadi Muslim

Begini Mualaf nya Ex Neo N4Z1 Masuk Islam Menjadi muslim. banyak cara allah menjadikan seseorang mendapatkan hidayah, padahal sebenarnya agak tidak mungkin seseorang yang benci orang asing bisa masuk menjadi muslim dan berhubungan erat dengan orang asing jadinya. ini terjadi kepada mualaf dari austria ini.

Masuk Islam Menjadi Muslim

jika penasaran, ada sedikit percakapan yang dicatat dari omongan mualaf ini :

as-salamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya berterima, saya ingin memulai pembicaraan ini dengan 

Terima kasih kepada Allah Azza wajala, sebab terima kasih kepada Allah, 

bahwa hari ini saya dapat duduk di depan kalian bahwa Allah subhanahuwataala 

Subhanallah telah memberikan kehormatan ini

bahwa saya sebagai saudara diperbolehkan duduk di depan kalian

Lihat juga : Mualaf dunia terbaru 2020

di depan wajah yang indah, di depan orang orang yang begitu sayang, Subhanallah

hanya di sini untuk Allah, saya terlalu sedikit melihat Wajah di sini dan semua wajah yang saya lihat

menerima saya dengan senyum, mengapa? Karena saudara-saudara ini bersukacita bahwa dia akan bertemu saudaranya yang lain, itu sebabnya kita di sini, karena Allah

dan di sini melayang malaikat, para malaikat bolak balik

memuji kita dan meminta kita untuk pengampunan 

dan kita memiliki kebanggan bahwa yang kita bisa duduk di sini dan dengan kesadaran... Subhanallah dan saya punya kehormatan 

bahwa saya boleh duduk di hadapan kalian Subhanallah

Saya tidak hanya mendapatkan kehormatan

bahwa saya.. Allahu Akbar menjadi muslim

melainkan saya dapat kehormatan bahwa saya diizinkan untuk berbicara di sini hari ini 

didepan saudara-saudara saya terkasih yang telah mengundang saya, 

yang kenal satu hari, katanya datanglah kepada kami ke 

Frankfurt dari Wina, kami ingin melihat kamu, kami ingin 

bahwa kamu berbicara di sini dan menceritakan kisah kamu


itulah sedikit perkataan mualaf Masuk Islam Menjadi Muslim kali ini, selengkapnya ada di

 

https://youtu.be/snvA24g2Dck