Mualaf Dunia Ex Atheis Tak Akan Meninggalkan sholat Walau Dibayar Berapapun

inilah seorang Mualaf Dunia Ex Atheis Tak Akan Meninggalkan sholat Walau Dibayar Berapapun. sungguh sumpah yang penuh keyakinan dan ketakwaan yang keluar dari mulut seorang yang belum lama masuk islam sebagi muslim. karena dia tahu bahwa sholat adalah hal yang terpenting dalam hidup orang yang beragama islam, selaindari 5 rukun islam misalnya haji atau umroh.

Mualaf Dunia

Ada beberapa percakapan yang cukup penting dari kisah mualaf ini :

Jadi sebelum Islam saya menjalani hidup seperti kebayakan, 
tanpa tujuan, jadi sesungguhnya bisa dibilang hal yang sama setiap hari dilakukan
' sekolah yang sama kemudian di luar sana teman teman yang baik, melakukan ini itu 
dan macam macam lah
Saya berusia 14, 15 tahun  Saya perlahan-lahan mulai dengan pertanyaan 
Saya bukan seorang Kristen sebelumnya, tetapi seorang ateis dan saya tidak memiliki keyakinan agama sama sekali.
atau tentang keberadaan Tuhan dan aku juga punya banyak teman Muslim 
juga di sekolah dan setelah itu aku perlahan-lahan 
mulai mengajukan pertanyaan, Apakah ada tuhan atau bahkan ada pencipta
Atau sesuatu yang lebih tinggi ...

kelanjutannya ada di video mualaf dunia ini :