Cerita Mualaf Jerman Dalam Mimpi Mendengar Suara

Cerita Mualaf Jerman Dalam Mimpi Mendengar Suara. ini juga aneh, karena memang hidayah kadang datang terserah allah saja yang memberikannnya. muallaf terbaru 2020 ini cukup lama menjadi atheis dan tidak percaya akan adanya seorang pencipta, namun alhamdulillah dia terpilih menjadi muslim dan masuk islam secara tidak dipaksa.

mualaf

ini sekilas cerita pendek dari kisah mualaf ini, sebagai introduction saja

saya mendengar sebuah suara dalam mimpi, pertamanya saya cuekan saja 
dan setelah terus berpikir, saya ambil keputusan
bahwa TUHAN ITU ADA dan bahwa saya ingin melayani-Nya 
dan saya telah putuskan untuk mencari agama 
agama ini jalan untuk melayani Dia (tuhan). 
pikiran pertama saya adalah Yahudi atau Saksi Yehowa, 
terhadap Islam tidak terpikir sama sekali, bagi saya waktu itu Islam 
atau Muslim adalah fundamentalis, teroris, ekstremis.
saya tidak ingin memberitahu siapapun bahwa saya bermimpi
karena saya tahu sendiri, bagaimana saya berpikir dahulu
Saya telah menyangkalnya dan jika saja seseorang 
menceritakan (hal mimpi seperti itu) kepada saya, 
saya akan memanggilnya ORANG GILA,
tetapi Alhamdulillah pada hari itu ketika saya 
memutuskan untuk mencari agama, 
Saya bertemu dengan seorang Muslim yang cukup terbuka, 
simpatik dan bertanya kepada saya,

selanjutnya lihat di video tentang mualaf ini ya