Mualaf Dunia Terbaru 2020 Menangis Dengar Azan

Kisah Mualaf Dunia Terbaru 2020 Menangis Dengar Azan pernah dengar?. Mungkin sering kali ya masuk islam gara gara mendengar lantunan sebuah adzan. biasanya mualaf seperti ini biasanya punya hati yang lembut sehingga bisa merasakan kedamaian ketika mendengar azan yang sebenarnya terdiri dari pengagungan allah.

Mualaf Dunia Terbaru 2020

Begitulah hidayah yang memberikan hanyalah allah semata, kita coba baca sedikit pengakuan Mualaf Dunia Terbaru 2020 ini :
Saya meninggalkan hotel kota Istanbul
cukup sore dan mendengar azan, untuk saya hal itu (mendengar azan) sangat baru 
dan saya begitu terharu sampai meneteskan air mata
jatuh di pipi saya dan terbayang kehidupan lalu saya,
banyak kematian, sangat banyak kesalahan
dan bisa melihat hidup saya seperti sedang bercermin.

jatuh di pipi saya dan terbayang kehidupan lalu saya,
banyak kematian, sangat banyak kesalahan
dan bisa melihat hidup saya seperti sedang bercermin.

dan saat-saat itu membuat saya memaksa untuk pergi ke masjid
, yang kemudian saya lakukan,

Masuk ke dalam masjid Sultan Ahmet, di sana
saya sangat takjub oleh pemuda-pemuda Turki 
yang menerima saya dengan ramah, 

mereka mengundang saya untuk membersihkan diri,
Saya tidak tahu bahwa itu Wudhu, 
seseorang berkata kepada saya, ayo ikut sholat
ikuti yang kami lakukan, itu sangat mudah,
Islam adalah agama yang logis dan sampai hari ini
seperti itu.
logikanya terlihat di semua bidang,
terlihat dari Al-Quran dan sumber kedua adalah sunah,
begitulah saya mendekat ke Islam
besoknya,
ada wanita tua, dia dari kota Izmir, 
(bertanya) apakah kamu mau masuk islam ? 
saya pikir, itu perlu waktu untuk berpikir
beberapa hari,

saya berpikir tentang tanah air 
dan keluarga, saya berpikir tentang profesi saya
sebagai pejabat eksekutif (kepolisian) yang bisa hilang begitu saja,
ini Semua berpengaruh pada saat itu.
tapi keesokan harinya

itulah sedikit pengakuan seorang polisi sebagai Mualaf Dunia Terbaru 2020 Menangis Dengar Azan, jika ingin dengar seutuhnya ada di link ini :