Mualaf keluarga Italia Membuka Pizza Halal

Kisah Mualaf keluarga Italia Membuka Pizza Halal. sungguh luar biasa keimanan keluarga ini. setelah masuk islam mereka yang memang hidup dari gastronomi ini tidak kehilangan akal supaya bisa tetap mengdapatkan rezeki tapi tidak juga melanggar aturan sebagai muslim. mualaf ini segera membuka pizza yang halal di jerman eropa.

Mualaf keluarga Italia

sungguh luar biasa, mau tahu apa percakapan kami dengan mualaf keluarga italia ini ? :



Sampai kemudian pada suatu saat ibu saya datang, berkenalan dengan seorang Bruder 

yang juga sangat faham agama, dengan Islam dan dia kemudian memberikan video kepada ibu

Prinsip Darwin dan dia memberikannya kepada saya untuk

dilihat, saya masih punya pendapat, bahwa kita berasal dari monyet,

saat itulah Saya menonton filmnya, dan Subhanallah saya sangat terpesona,

bahwa saya Pada bagian ini percaya untuk pertama kalinya 

baca juga mualaf EX Ne0 N4z1

Tapi tentu saja sangat haus akan pengetahuan saya ingin menggali banyak pengetahuan 

dan ingin mendapatkan banyak ilmu dan kemudian saya juga menemui Bruder langsung

dan saya Duduk bersama dengan dia dan saya bertanya

dan dia menjelaskan banyak tentang ilmu pengetahuan, tentang hak perempuan dalam Islam, 

tentang lima pilar dalam Islam dan kemudian dengan begitu membangkitkan banyak minat saya

dan dengan begitu saya kemudian melanjutkan dengan buku, ceramah, Alquran, hadist, 

dan dapatlah banyak Tahu

Dan kemudian datanglah hari fakum, jadi setengah tahun 

kemudian, saya pikir, sudah jelas, saya Insya Allah akan masuk Islam 

hanya belum jelas untuk saya, kapan akan pindahnya

Ya dan kemudian kita pindah lagi ke Frankfurt

karena sebelumnya kami tinggal di Mannheim selama empat tahun dan lalu saya bilang Oke, Insya Allah sekarang  jika saya pindah lagi ke Frankfurt, 

lihat video mualaf keluarga italia lengkap disini

https://youtu.be/bYZX04SH_Ao