Kisah Mualaf Mancanegara Cita cita Pendeta Malah Masuk Islam

Video Kisah Mualaf Mancanegara Cita cita Pendeta Malah Masuk Islam. ada lagi cerita yang cukup unik dari swiss. awalany sebelum menjadi mualaf, orang ini punya keinginan menjadi pendeta, karena ingin mengabdi dibidang kemanusiaan. setelah mempelajari katolik malah dia jadi kecewa. memang panjang lebar diceritakan oleh dia.

Kisah Mualaf Mancanegara

langsung saja baca percakapan Kisah Mualaf Mancanegara disini:

Ya ... bilangnya gimana ya? 

masa kecil saya cuma bergolak,

banyak pertanyaan eksistensial pada diri sendiri yang dipertanyakan,

tentang bagaimana mungkin bahwa banyak anak yang tidak bersalah mati,

Bagaimana bisa penderitaan yang terlalu banyak mendominasi dunia, 

Bagaimana bisa tuhan mengizinkan, bagaimana bisa 

bahwa kita tidak dapat melakukan apa-apa, 

Karena itu tadinya ingin menjadi MILITER atau PENDETA

untuk memerangi kehidupan ini.

dan apakah kamu kristen sangat relijius, apa kamu, Katolik, Protestan ?

Katolik Romawi

baca juga mualaf karena al quran

Saya sudah sangat Kecewa dalam kekristenan, bahwa orang harus menyerahkan 

tanggung jawab terhadap Tuhan, kepada Allah, tidak melihat dengan benar. 

bahwa mereka diremehkan lewat Yesus yang mati di kayu Salib untuk dosa kita

Kapan datang islam ?

Allah Subhanahuwataala

telah membawa dari satu ke yang lain, dari 

orang lain ke yang lain dan itu harus disatukan oleh Allah,

tidak menarik terpisah, 

Saya sudah mengenali tanda 

dan saya sudah siap untuk masuk,

Teman saya telah menjadi teman baik saya, 

menunjukkan bagaimana Sholat

Kemudian 

saya secara diam-diam di rumah, melakukan sholat 5 waktu,

sebaik yang saya bisa, 

dan terus menerus,  

Saya hanya terus bertanya, 


Bagi yang mau cerita lengkapnya..silahkan lihat di video Kisah Mualaf Mancanegara Cita cita Pendeta :

https://youtu.be/L5hlqP5BP6c