Cerita Kisah Mualaf Masuk Islam Karena Mimpi Al-quran

Inilah Cerita Kisah Mualaf Masuk Islam Karena Mimpi Al-quran. tentu bukan sembarangan jika seseorang dimimpiin alquran, terlebih lagi dia bukan islam. Calon mualaf dunia dari austria ini cukup bingung ketika bermimpi itu. 

Mualaf Masuk Islam

bagaimana tidak, ada sesuatu yang datang, lalu kemudian ada sesesok makhluk laki laki, mungkin katanya malaikat, lalu dia bilang..kamu diselamatkan kamu diselamatkan.
ini dia percakapan dari sedikit yang ada di video Cerita Kisah Mualaf Masuk Islam

Dia sejak 2 malam menjadi muslim,
mungkin, muhammad sekarang nama kamu muhammad,
apa dasarnya kamu memilih nama muhammad?

Pertama muhammad katakan pada kami, apa sebab
yang membawa kamu di dalam islam ?

Ya, seperti ini, saya sejak dulu atheis,
dari atas ke bawah, dari bawah keatas
dan ketika saya mendapatkan mimpi
ketika saya mendapatkan pesan dari tuhan
Saya bermimpi, dan saya duduk, bangunlah
tapi saya gak bisa bergerak dan
terlihat...bilangnya gimana ya...
Terlihat sesuatu kepada saya
dan kemudian...tiba-tiba
berdiri disebelah saya seorang laki-laki
mungkin juga malaikat atau apa...
dan malaikat ini bilang kepada saya
selamat datang di DUNIA BARU...
dan itu sangat INDAH yang bikin saya
harus MENANGIS

Kamu bilang..orang ini membawa al-quran...

baca juga Kumpulan Syahadat Mualaf

Betul....Bukan..jadi begini..
itu Mimpi yang kedua
itu terjadi hari ini...pada malam hari

quran saya berada diatas meja
dan orang ini duduk didepan quran
dan menyimpan tangannya diatas Quran

"Saya diselamatkan"

Tapi kamu bukan hanya karena mimpi
masuk islam kan?
Saya berdiri di depan Gereja misalnya
Saya berdiri didepan salib patung Yesus

dan saya berpikir...ini BUKAN YANG BENAR...
Saya tidak merasakan apa-apa

tapi ini belum semua..lengkapnya ada di kisah mualaf masuk islam :