Setelah Syahadat Mualaf Dunia ini Bertemu Malaikat Dalam Mimpi

Cukup unik juga Setelah Syahadat Mualaf Dunia ini Bertemu Malaikat Dalam Mimpi. bagaimana kejadiannya kok bisa sampai bertemu dengan mahluk suci ciptaan allah, padahal baru masuk islam belum lama menjadi muslim. kita saja yang sudah lama beragama islam tidak pernah kejadian seperti itu.

mualaf dunia

dibawah ada sedikit percakapan dari mualaf ini :

dan Allhamdulillah...Masya Allah..

Yang terindah adalah... 2 hari setelah itu...

Saya bermimpi yang ekstrim sangat indah...

Subhanallah...terjadi setelah Sholat subuh....ya setelah sholat subuh

Saya sholat subuh lalu tidur lagi....

Saya berdiri diatas....Saya tidak tahu bagaimana saya bisa naik.....

Sebuah Balkon Putih yang sangat besar..dengan warna putih yang kamu tidak bisa bayangkan..

Saya tidak bisa perlihatkan seputih apa itu...

Dan tiba-tiba datang satu malaikat, malaikat yang sangat besar,...saya sudah sangat tinggi 

berdiri atas Balkon...dan Satu Malaikat datang dengan Wajah yang sangat Indah...

saya gak bisa bilang..dia punya tangan kaki, sedetil itu saya tidak melihatnya..hanya Wajahnya

Yang SANGAT EKTRIM INDAH, Allah adalah saksi saya...Gak ada pelukis, gak ada kamera

yang bisa merekam...karena saya tidak bisa menceritakan keindahannya....

dan dia hanya berkata kepada saya " KAMU SUDAH BERHASIL ", begitu doang..

mau tahu bagaimana kelanjutan kisah mualaf ini ?

, klik di link :

https://youtu.be/jqnT6Gs37f4