Penyanyi Hip Hop Jerman Jadi Mualaf

Penyanyi Hip Hop Jerman Jadi Mualaf masuk Islam. kali ini datang dari seorang selebriti eropa yang mendapat hidayah. banyak sekali ternyata orang eropa yang tiba tiba memutuskan pindah agama, dari kristen ke agama islam. kisah mualaf ini cukup unik setelah mengalami kecelakaan akhirnya dirawat dan setelah agak sembuh diam rumah serta sering memikirkan tentang kehidupannya dan tujuan hidupnya. sampai akhirnya dia bermimpi aneh, tidak seperti larissa.


inilah percakapaan yang ditulis oleh kami

Suatu hari saya pagi-pagi berkendara menuju ke studio, Saya menyewa sebuah studio kecil di mana saya menyimpan barang-barang saya. Kemudian saya berkendara ke jalan raya, mendapati situasi lalulintas yang bodoh, arah berlawanan, pagi jam 8 pada tanggal 5 Agustus dan saya ulang tahun pada tanggal 4 Agustus masih terbersit di kepala saya.

pada tanggal 5. Agustus aku pergi pagi hari di jalan raya di lalu-lintas yang berlawanan arah dan akhirnya kecelakaan mobil yang serius ketika saya ingin pergi ke studio. Dan setelah kecelakaan ini saya punya banyak hal di kepala dan bahwa saya memiliki perubahan hati dan memikirkan kembali hidup saya yang sudah terjadi 

dan dua tiga minggu kemudian saya secara teratur pergi ke teras setelah kecelakaan ini, saya melihat langit.....

Silahkan simak cerita lengkap mualaf dunia ini di youtube