Pengalaman Mualaf menjadi Muslim Karena Al Quran

Pengalaman Mualaf menjadi Muslim Karena Al Quran lebih masuk akal. kali ini datang dari jerman yang sedang berkembang dengan ke islaman disana. satu persatu diberikan hidayah oleh allah, sehingga berbondong bondonglah menjadi mualaf masuk islam.





Ini dia yang dia Katakan :

nama saya Abdullah awalnya bernama Rolan Fischer, ya saya dibesarkan sebagai seorang Kristen tapi 

dulu mulai tidak percaya dengan agama ini karena seperti penyembahan berhala. 

dan kemudian saya bahkan ditarik Max Maxxis  tapi aku merasa bahwa ada sesuatu yang hilang, tujuan dalam kehidupan, saya mencoba untuk mempelajari agama-agama dan filsafat tapi aku tidak menemukannya.

secara tidak sengaja saya sempat pergi ke Maroko, dan saya melihat bahwa banyak orang berdoa,

maka saya Kemudian penasaran dan membaca terjemahan Qur'an untuk melihat apa pandangan orang-orang sehingga begitu sering berdoa. dan kemudian saya menyibukan lebih banyak dengan Quran terjemahan ini. 

dan saya telah mencatat, ternyata mereka punya niveu (tingkat lain) berbeda dari Alkitab yang saya tahu. Bahwa quran lebih rasional dan masuk akal sekali, mengakui satu tuhan dan tidak ada elemen dari sirik dan berhala didalamnya. dan injil lebih Nasional orientasi dan materialistis. dan Quran untuk semua orang ada..masuk akal... dan untuk semua golongan masyarakat itu yang membuat saya sangat tertarik 


Mau lanjut?...silahkan Lihat Video

https://youtu.be/nh1kcoKYJNo