Mualaf Dunia Masuk Islam Bernama Larisa Dari Jerman

Kisah Mualaf Dunia Masuk Islam Bernama Larisa Dari Jerman dengan yakin sepenuh hati. Memang banyak sekali ternyata orang eropa yang tertarik dengan agamanya orang muslim ini. buktinya berdatangan satu persatu anak muda dunia masuk islam menjadi mualaf.


Sebelumnya ada anak muda yang bersyahadat gara-gara mimpi ibunya, sehingga anak dan ibu ini memutuskan menjadi mualaf.

berikut ucapan larissa yang terekam oleh kita

- Larissa, Bagaimana bisa pindah keyakinan kamu ?

Sudah dikatakan saya dari kristen protestan,

saya juga sedikit banyak mempraktekannya,

hmm dan saya dibesarkan di Berlin,

di mana sebuah kota yang banyak dihuni orang muslim,

oleh karena itu islam sudah barang tentu hadir di kehidupan saya,

tapi sesungguhnya saya berkenalan dengan islam disini, di mesjid.

Kami mendapatkan sebuah pencerahan yang sangat bagus, 

yang lamanya 4 jam Dan percakapan tentang agama-agama monoteistik 

Disini pertama kalinya saya belajar banyak apa itu islam,

jadi tidak hanya aturan tapi benar-benar dari sisi filosofis rohaninya.

- Bagaimana tepatnya Perpindahan agama itu ?

Pindah agama ke Islam, orang hanya dengan mudah mendeklarisakannya saja, lebih dari itu tidak harus orang lakukan. 

Dan ya.. beberapa orang melakukan hal ini di depan cukup banyak orang, 

Saya melakukannya sangat pribadi, itu penting bagi saya 

bahwa saya melakukan ini dari hati saya dan saya yakin bahwa akan dilihat oleh Allah.

Bagi yang ingin percakapan lengkapnya, silahkan Tonton Video Di :

https://youtu.be/TKq0_l05U9Y