Kisah Mualaf Jerman Satu Keluarga Misionaris masuk Islam

Mau tahu Kisah Mualaf Jerman Satu Keluarga Misionaris masuk Islam ?. silahkan baca atau lihat videonya supaya tidak gagal paham, dan cerita mualaf dunia ini cukup menarik untuk disimak karena merupakan perjalanan yang cukup unik serta luar biasa sehingga satu keluarga bisa masuk islam, padahal mereka dari keluarga misionaris kristen. lihat juga pengalaman mualaf lainnya.


ini dia pembicaran yang sudah direkam oleh kita :
Arah Stuttgart Schwäbisch Gmünd sebuah kota kecil, dan aku lahir di Jepang, 
umur 21 tahun dan saya sekarang sudah 7 bulan Muslim, Allhamdulillah dan puji 
kepada Tuhan, Allah yang Maha kuasa, ibu saya Jerman 
dan ayahku Amerika dan keluarga saya selalu bersama-sama, 
kami datang pada keluarga misionaris, dari keluarga misionaris Kristen, 
kita telah berkeliling di banyak negara. 
Saya baru di Jerman selama 11 tahun, 
pesan kami dulu adalah tentu saja untuk menyebarkan Kekristenan 
dan lewat Injil protestan dan tentu hal-hal yang Anda 
tahu tentang agama Kristen bahwa Yesus adalah anak Allah dan sebagainya, 
tetapi dengan berjalannya Waktu berubahlah situasinya, setelah kami 
tiba di Jerman dan kita melihat sistem di kehidupan kami ini terjatuh
dan dari situ orang bisa bilang kami berada di bawah.

dengarkan di video ini