Kisah Mualaf Jerman Ibu dan Anak masuk islam gara-gara mimpi ini....

Kisah Mualaf Jerman Ibu dan Anak masuk islam gara-gara mimpi sesuatu yang sangat menggugah hati dan tidak masuk akal. Kejadian ini mengakibatkan keduanya yaitu Ibu dan Anaknya memutuskan menjadi muslim. ada beberapa percakapan yang sudah terrekam oleh admin, sedangkan selebihnya silahkan di tonton saja video dari youtube tentang mualaf dunia ini.

Kisah Mualaf Jerman


-Saudaraku ..kamu masuk islam, Kapan kamu masuk islam ?

Waktu itu tahun 2005, 9 tahun yang lalu

-Siapa nama kamu ?

=Nama saya Rene tapi nama arab saya Abdurahman

-Kamu Orang Yunani?

=Ya..saya setengah yunani setengah algeria

-Ceritakan bagaimana kamu bisa masuk islam ?

=Ayah saya memang dari dulu islam dan ibu saya (kristen) ortodok,

dan 9 tahun yang lalu kakak saya meninggal dunia, tabrakan parah

-ke es ?

=Ya betul ke es tabrakan dan meninggal dan saya sempat membawanya dari tempat kecelakaan,

kemudian ibu saya tertidur lalu didalam mimpi melihat kakak saya, kakak saya sepanjang waktu

mengucapkan LAILAHAILALLAH MUHAMMAD ROSULALLAH

-Ibu kamu kristen

=Ortodok sekarang dia muslim juga setelah bermimpi mendengar LAILAHAILALLAH MUHAMMAD ROSULALLAH


cek video youtube https://youtu.be/C8HwrsO_hLo