Kisah Mualaf Misionaris Jerman DiDoakan Pak Haji Masuk Islam

Mau tahu tentang Kisah Mualaf Misionaris Jerman DiDoakan Pak Haji Masuk Islam dan ternyata kejadian akhirnya menjadi muslim. kejadian ini berawal dari masa kecil dia yang berteman dengan keluarga muslim. namanya anak anak maen dengan siapa saja tak peduli ras dan tak melihat agama. ketika bapak orang muslim pulang dari mekah menunaikan ibadah haji, calon mualaf misionaris kecil ini diajak untuk menjemput

Kisah Mualaf Misionaris

mau tahu percakapan kisah mualaf ini pak haji :

kemudian kami menjemputnya di Bandara, ayahnya sangat senang sekali 
melihat saya, melebihi melihat anaknya,dan ketika saya tiba di rumah 
Dia membawa Kurma, membawa air dari sumber Zam Zam

Ketika kami duduk bersama, dia menatap saya, 
bilang "Tahu gak kamu, ketika saya berada di Mekah, di rumah 
Allah, saya sudah berdo'a kepada Allah, dan meminta kepada Allah
bahwa Insya Allah kamu akan menerima Islam, 
dan kamu akan menjadi seorang Muslim satu hari nanti.
Allhamdulillah 

dan pada hari itu, ketika orang ini sudah berada di rumah, 
pria ini meninggal dunia pada malam harinya, 
Insya Allah semoga Allah memberinya surga.
aamiin

Cerita lengkap mualaf misionaris ini ada di sini :