Cerita Kisah Mualaf Dunia Masuk Islam Karena Muslim Di Indonesia

Cerita Kisah Mualaf Dunia Masuk Islam Karena Muslim Di Indonesia ini, diawali dari ketika dia jalan ke indonesia. diamana ia bertempat tinggal sementara, dia selalu mendengar orang seperti bernyanyi padahal itu adalah sholawatan di masjid yang biasanya dikumandangkan menjelang adzan, itulah kebiasaan yang ada di indonesia. ternyata menarik perhatian calon mualaf jerman ini untuk datang ke masjid.

mualaf karena indonesia

Nah disini ada percapan atau ungkapan dari calon mualaf karena indonesia ini :

sekitar 2 tahun yang lalu saya diundang ke Indonesia,
dan saya disana sebenarnya pertama kali dalam
kenyataan berkonfrontasi dengan Islam,

Jadi saya pertama kali mendengar orang "bernyanyi" di Masjid 
, saya mendapatkan undangan untuk pergi ke sebuah mesjid
, dan saya cukup senang, 
mengenal Islam, mengenal orang-orang,
saudara-saudara, saudari-saudari.

Seberapa jauh tanpa ada apa-apa mengundang saya, 
hanya berpartisipasi 
hidup secara Islami dan itu membuat saya sangat antusias,
sehingga saya mulai mengajukan pertanyaan 
Mengapa begini, mengapa begitu, mengapa 5 kali sholat, mengapa berpuasa, 
Mengapa pergi ke Masjid, 

melihat bagaimana mereka berperilaku, 
Mengapa bahasa Arab dan dan dan banyak lagi, 
Saya dapat perasaan bahwa ini sebuah agama, 
yang bagi saya ini agama yang benar,

dimana saya menemukan pencarian, dimana diketemukan kebersamaan, 
dimana saya hidup dengan aturan sederhana, 
yang memungkinkan saya untuk menjalani kehidupan yang indah
masuk akal, 
maka saya mendatangi Islamic Center Dresden (Jerman)

Lebih lengkapnya ada di kisah mualaf video youtube :