Kisah Mualaf Dunia Masuk islam Presenter MTV Jerman

Kisah Mualaf Dunia Masuk islam Presenter MTV Jerman yang cantik. cukup menghebohkan memang waktu itu berita ini. gimana tidak, presenter kristiane backer sangat cemerlang karirnya sejak muda. dia merupakan pembawa acara MTV wanita pertama di jerman. bergelut dengar hingar bingar musik setiap hari ternyata tak membuatnya tenang, anehnya malah lagu religi islam lah yang bikin hati mualaf ini jadi adem

Kisah Mualaf Dunia Masuk islam


sedikit apa yang diucapka oleh mualaf jerman ini :

Hallo saya Kristiane Backer,
Banyak yang tahu saya mungkin sebagai moderator MTV.
Saya dulu moderator MTV Jerman pertama dari tahun 89 memulainya.
sebelumnya sukarelawanan di Radio Hamburg dan kemudian 7 tahun di MTV Rockstars
wawancara di seluruh Europe dan banyak klip video yang saya pandu.
Dan kemudian lewat "Nasib" saya diperkenalkan kepada agama Islam 
begitu kira-kira, saya tidak mencari tetapi tuhan telah menemukan saya,
satu-satunya hal yang saya punya, saya temui kekosongan dalam diri saya,
sudah sejak masa kecil, sejujurnya saya merasa tidak begitu terisi (merasa kosong)
Meskipun kita semua benar-benar kehidupan naik turun,
tetapi semua berjalan lancar, tapi dalam hati saya tidak merasa terisi.
saya tidak pernah merasa begitu benar-benar puas dan sering pikir 
saya (menghayal) akan sangat bahagia untuk lahir tahun 68 an
orang bisa pergi ke jalan protes apa-apa, atau melawan apa pun 
dan kami di tahun 80-an ketika saya masih muda, entah bagaimana semuanya berjalan lancar 
dan saya menemukan bahwa sebenarnya agak membosankan.
ok di MTV telah mengalami kehidupan kerja yang indah
saya telah belajar bagaimana untuk memberkan hasil kerja bagus,
Tekanan dan tekanan tinggi dalam membawa acara di depan 70000 orang tanpa persiapan misalnya, 
dan kemudian kembali lagi sendirian di kamar hotel dan ini 
perbedaan antara "rame" dan "kosong"  atau kesepian 

Bagi yang penasaran, silahkan klik video lengkap mualaf masuk islam ini di