Mualaf Masuk Islam Karena Hidup Setelah Mati

kisah Mualaf Masuk Islam memang selalu menarik untuk didengar. salah satunya adalah cerita ini. orang ini memang berpikir keras dan ingin tahu apa yang terjadi jika manusia kalau sudah mati. apakah ada kelanjutannya atau berakhir begitu saja. ternyata dia mendapatkan jawaban Hidup Setelah Mati dari ajaran islam.

Mualaf Masuk Islam

mau tahu pembicaraan Mualaf Masuk Islam ini ?

aSalam alaikum wa Rahmatullah nama saya adalah Husen

Saya berusia 31 tahun, seorang teman saya berkata kepada saya, 

Ada sebuah buku berumur 1400 tahun 

didalamnya ada nubuat yang sebagian hari ini sudah terverifikasi.

setelah beberapa minggu kemudian, sekali lagi

ngobrolin tentang kehidupan setelah kematian, 

hal seperti itu saya sangat tertarik

karena saya harus katakan bahwa saya adalah seseorang yang selalu percaya kepada tuhan, 

walau tidak begitu agamis baik secara Katolik 

atau protestan, saya dibesarkan secara Kristen.

Saya punya bayangan bahwa tuhan ada, yang telah menciptakan dunia ini, 

yang juga menciptakan manusia dan juga tempat memohon yang Mahakuasa 

dan yang juga dapat menjawab doa-doa

ngebayangin bahwa ada seseorang jika saya kesulitan dalam ujian

silahkan lanjutkan ke videonya tentang cerita mualaf masuk islam ini

https://youtu.be/as3yBpLMS4E