Mimpi Berdoa Secara Islam Wanita ini Mualaf

Ber Mimpi Berdoa Secara Islam Wanita ini Mualaf di jerman. dengan perasaan haru wanita ini menceritakan semuanya kepada imam. memang hidayah datang dengan segala macam, walaupun kadang dengan hal yang tidak masuk akal sekalipun. kisah mualaf seperti ini mudah di jumpai di dunia, apalagi di tahun 2020 ini

Mimpi Berdoa Secara Islam Wanita ini Mualaf

yuk kita baca apa saja yang ada dalam Mimpi Berdoa Secara Islam Wanita ini Mualaf :

Saya juga bermimpi sesuatu

- Kamu bermimpi?...coba ceritakan kamu mimpi kamu?




Saya terbangun dari kerasnya pembicaraan saya,
jadi saya berbicara dalam bahasa arab...
walaupun saya tidak kenal bahasa arab,
saya berada di atas padang pasir, dengan pakaian tertutup...
saya pikir cuma saya dan tuhan yang tahu..

kamu tertutup, warna apa?

warna krem, keputih-keputihan..

diatas padang pasir,,,sedikit hangat dan berangin
sangat indah...hati saya tenang..
dan saya punya buku, didalamnya beberapa halaman
sudah tertulis...dengan bahasa dan tulisan yang saya 
tidak kenal yang sekarang saya 
tidak bisa membuatnya dan menulisnya,
tapi (dalam mimpi) saya menulisnya sendiri
dan saya berdoa... saya tahu saya berdoa..

-kamu bisa ingat apa yang kamu bilang?

tidak...tapi...apa yang saya bilang ke kamu..
hmm ...kamu bilang...

Alhamdulillah..

-Kamu bilang alhamdulillah,
kamu tahu artinya alhamdulillah ?
alhamdulillah artinya terima kasih tuhan
apa yang telah engkau berikan
dan apa yang akan engkau berikan..
alhamdulillah..

- Kamu tahu kan dalam kekristenan
bahwa isa adalah anak tuhan?,
coba gimana menurut kamu?

Anak tuhan ?
Tuhan punya anak ?, dia hanya sebagai nabi
tuhan adalah satu, dia tidak punya partner..

-dia tidak akan punya anak,
dia begitu mahakuasa sehingga tidak akan punya anak

- In syaallah kamu siap?,
hari ini adalah hari,,gak tahu apakah kamu tahu,
hari ini untuk kamu...wallahi,, ini tiga sumpah kepada allah
hari ini bahwa kamu untuk selamanya in syaalah jika kamu
meninggal dua, nanti di akhirat berdiri di depan tuhan,
dan bahwa tuhan akan memaafkan kamu dan 
kamu masuk surga untuk selamanya
dan hari ini adalah kamu akan membuka pintunya
in syaallah..

-seperti Sallahualaihiwassalam bersabda,
nabi kita bersabda :
jika seseorang bukan muslim, masuk ke dalam islam
allah memaafkannya apa yang telah dilakukan
semua dosa, dia memaafkan semuanya,
jika kamu masuk islam, kamu seperti
bayi yang baru lahir, sangat suci dibanding
dengan kita, ya itu memang begitu
itulah kenyataannya untuk yang bukan muslim..
jika kamu masuk islam, kamu sangat suci
mulai dari sekarang...baru 
berjalan perhitungan dosa
dan amal baik..in sya allah

Mau cerita lanjutnya tentang Mimpi Berdoa Secara Islam Wanita ini Mualaf ?