Kisah Mualaf Mancanegara

Kisah Mualaf Mancanegara mengharukan dari seorang pemuda yang terambing ambing mencari agama yang benar. pemuda jerman ini akhirnya masuk islam. yuk kita lihat profil singkatnya Nama saya Abdul Hadi, saya 23 tahun, sudah resmi syahadat, Jadi ini adalah Ramadhan ketiga saya dan pindah agama resminya ialah pada hari pertama saya Ramadhan (saat itu), itu 2 tahun, 3 tahun lalu dan sebelum itu saya sudah bersentuhan dengan islam, tapi itu sebelum omongan resmi saya di mana saya mengatakan Saya sangat ingin masuk Islam menjadi mualaf. Jadi saya sebelumnya Kristen, Katolik, dan di Polandia katolik mereka sudah cukup ketat. keluarga saya, dan saya pernah di sana, disana sedikit banyak dipraktekkan, saya tahunya dari keluarga tentang itu. Mau lengkap silahkan lihat video youtube ini
itulah Kisah Mualaf Mancanegara mengharukan asl jerman, lihat juga surat at tahrim.