Inilah Mualaf Dunia Sangat Bangga Jadi Muslim

Inilah Mualaf Dunia Sangat Bangga Jadi Muslim asli jerman. memang sangat jarang sekali orang eropa khususnya di negara jerman yang memeluk islam. sebenarnya sudah cukup lumayan banyak namun posisi yang paling banyak ada di francis. nah anak muda mualaf ini sangat berani dan siap menanggung resiko apapun gara gara masuk islam.

Mualaf Dunia

Sedikit pengakuan mualaf dunia ini saya catat :

Bagaimana saya ke Islam, itu cerita yang sangat panjang, 

itu dimulai, ketika saya masih anak kecil, sudah dalam ajaran Kristen, 
sangat percaya, dan saya selalu pergi ke gereja, 
dan saya sangat taat secara Katolik,

Dulu ketika sebagai anak kecil dan dengan berjalannya waktu 
Saya mengetahui beberapa banyak hal yang dengan pemikiran saya sama sekali 
tidak cocok. kemudian saya mengetahui bahwa ayah saya, misalnya, 
menyembah Manusia, Laki-laki Suci, Perempuan Suci, saya pikir.... 
Saya sudah bilang ayah saya. Bagaimana mungkin, bagaimana bisa menyembah manusia ?, 
Saya pikir, kita hanya boleh menyembah TUHAN, 

oh iya jangan lupa ada mualaf cantik nih

Dia bilang ;
Manusia-manusia suci ini harus disembah sebagai mediator kepada Tuhan 
agar doa kita bisa sampai kepada TUHAN lebih cepat, 

subhanallah Saya masih kecil, jadi saya harus percaya terhadapnya,
tetapi saya tidak puas dengan kepercayaan itu, dengan sikap ini 
dan terus lagi, saya ketika saya berusia sekitar 14 tahun, saya mengetahui
dari Ibu saya sendiri bahwa Injil sudah di PALSUKAN, 
(terbayang kan ?) dari ibu saya sendiri.
dan saat itu, terobeklah sesuatu dalam diri saya, saya tidak lagi percaya Kristen seperti sebelumnya 

dan dengan keadaan ini saya juga gak tahu (sadar) bahwa saya sedang menuju ke arah 
Ateisme, bisa dibilang begitu, baik,
saya tidak benar-benar ateis tapi saya berperilaku
seperti seorang ateis, selalu mabuk, Merokok, ngobat Dan seterusnya
dan dengan berjalannya waktu ketika saya bertambah umur,
saat itu ketika saya berusia 16, 
saya mengetahui sedikit tentang Islam, jadi saya mulai
belajar sedikit tentang Islam dan DENGAN ISLAM JUGA 
CAHAYA BARU TELAH DATANG KE DALAM HIDUP SAYA

dan saya awalnya tidak tertarik pada agama ini,
Mereka banyak bercerita tentang Islam dan sebagainya 
dan ketika saya berusia 18 tahun, saya sudah punya perasaan 
bahwa Islam adalah ajaran yang benar, tapi
Saya belum bisa menerima Islam pada waktu itu 
karena saya takut oleh keluarga saya dan 
mungkin saja mereka ingin membunuh saya,
Pokoknya saya sedang menuju ke Islam,

Silahkan langsung ke kisah mualaf dunia ini ada di youtube :